Searching...
Selasa, 14 Januari 2014

Re Solusi ?

Re Solusi
Resolusi identik dengan berbagai list untuk melakukan perbaikan diri di tahun tersebut. Padahal belum tentu resolusi tahun - tahun sebelum nya, yang juga telah di gembor-gemborkan berhasil terwujud. Paling-paling masuk minggu ke dua bulan january udah pada lupa apa saja Resolusi yang sudah dibuat dari bulan Desember untuk tahun berikutnya. Kalau begitu, resolusi tahun baruan malah semacam January wish biasa.. Iya.. Biasa..

Buatlah Resolusi yang Re Solusi. Mengatasi masalah dari apa yang belum bisa terselesaikan. 

Aku bagaimana ? bukan sombong, anggap aja ini pamer. Resolusi 2013 ku yang lalu sudah beberapa tercoret yang menandakan berhasil tidaknya tercapai. Disalah satu list resolusi nya bahkan ada seperti yang awalnya gak mungkin, malah tercapai. Benar memang, semua berawal dari ketidak mungkinan. :) Dan aku mulai mempercayai itu.

Re Solusi 2013
Sepanjang kita bersugesti baik ke pikiran kita, lalu berusaha mempercayainya dan tetap bertawakkal kepada Tuhan Yang Maha Esa yakinlah hal-hal yang ingin kau capai dapat terwujud. Terwujud dari berbagai cara yang lain. Dan bisa saja dengan tidak terduga. Karena yang terduga itu cuman teroris.. 

Jadi, sudah buat resolusi tahun baru mu ? Jangan takut gak berhasil tercapai. Karena Gak ada yang gak mungkin, mungkin kalian aja yang gak ada usaha..

:)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Back to top!