Searching...
Jumat, 08 November 2013

Ada Cerita ...

Sembunyi.
Sudah beberapa menulis entah emang patut dibaca atau tidak, setidaknya mencoba untuk menulis di Relationship With Freedom dan di Relationship -> Relationshit ?  Mari kembali bercerita entah bisa diceritakan atau tidak..

***

Ada cerita. Bicara tentang rasa. Semua terasa berbeda menjadi serasa bukan di dunia. Yang dulu hampa menjadi sedikit terbuka, sebut saja harum sesosok makhluk tuhan bernama wanita..

Ini cobaan atau anugrah Mu ? Menjadikan ku sebuah tanggung jawab mendamping makhluk Mu. Mencoba menjaga senyum nya tiap waktu. Agar semua berjalan sesuai dengan apa yang di mau. Hingga nanti kapan saat nya kita terakhir bertemu.

Duh, hahahahaha. Selalu tertawa dibalik setiap rasa itu lucu juga. Tertawa bisa jadi topeng terbaik yang pernah ada. Menuntut kepekaan lebih dalam menjalin situasi seperti yang dikondisikan. Hingga waktu berkata lain lalu mempertemukan.

Simple Word..
Tidak berniat untuk mengusik. Apalagi mengganggu. Aku diam saja mengikuti alur yang berakhir disebuah arus hulu yang berbaur di alur yang lain. Aku merasa berbeda saat mulai ada yang memancing keluar dari dunia ku. Ku amati sudah mulai ada yang gak beres. Ketidakberesan bahagia. Ya itu lah dia. Yang mencoba mengeluarkan zona aman ku menuju dunia nya. Dunia dimana menjadi penguasa pemilik raga. Memaksa ku membaca tanda, yang benar saja semua berubah seketika. Ini awal rasa itu membumi di raga.

Awal yang gak jelas berujung pada sebuah kejelasan. Ingat aku kala itu. Membodoh seperti biasa lalu gaya bahasa berubah. Kenormalan berubah sedikit aneh menjadi keanehan tak normal. Entah setan apa yang mulai merasuk. Tapi kenyataannya aku masih sadar, masih sadar, buktinya aku masih menapakkan diri di dunia. Berarti ini nyata. Iya ini nyata dan sebuah kebenaran.

Type tertutup ku, type terbuka mu emang agak ribet, awalnya semua meski dikondisikan dengan beragam bahasa kode untuk mulai berbicara dengan bahasa manusia. Bahasa normal, bahasa menohok yang langsung mengutarakan maksud. Bukan ! Bukan bahasa normal seperti itu awal nya. Yap ! Aneh memang. Tapi dimengerti. Entah cuman sekedar mengangguk bingung tanda mengerti. But., its okay..

Tak terasa sudah cukup lama bersyncronisasi, setidaknya di kuartal pertama cukup rapih. Mari lihat bersama, kapan waktu mulai berulah untuk melawan rasa dan aku berasa tak perduli dengan waktu. Semoga tetap tidak peduli !





Just word ...
Jatuh Cinta Itu Biasa Saja !
Efek Rumah Kaca
Kita berdua hanya berpegangan tangan
Tak perlu berpelukan
Kita berdua hanya saling bercerita
Tak perlu memuji

Kita berdua tak pernah ucapkan maaf
Tapi saling mengerti
Kita berdua tak hanya menjalani cinta
Tapi menghidupi

Ketika rindu, menggebu gebu, kita menunggu
Jatuh cinta itu biasa saja
Saat cemburu, kian membelenggu, cepat berlalu
Jatuh cinta itu biasa saja

Jika jatuh cinta itu buta
Berdua kita akan tersesat
Saling mencari di dalam gelap
Kedua mata kita gelap
Lalu hati kita gelap
Hati kita gelap
Lalu hati kita gelap


Harus dijaga, semoga mereka dengan statusnya Relationship, tetap menjadi Relationship. Bukan berawal dari Relationship dan berakhir dengan Relationshit. Tapi berawal dan berakhir dengan Relationship :-bd
Tidak perduli masa lalu mu melihat masa depan mu.

:)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Back to top!