Searching...
Minggu, 10 Februari 2013

Relationship With Freedom

Relationship with freedom.The Power of Single. Hiah, sudah ku cium bau bau pesimis bagi kalian yang sudah 'double' disana, disitu dan yang sedang pura pura gak merasa 'single' :v. Sorry bukan type untuk mendeskriminasikan kalian yang sudah punya TTM, pacar, bebeb, sayang, cayank, caiiyaank, honey dengan beragam panggilan identik asyik yang unik bin nyentrik. Sebab susah kalau perlu dideskripsikan dengan banyak kalimat. Disini, ku sebut dengan 'mereka'. :v

Relationship with freedom. Jadi pengen lanjutin secara sudut pandang tak terpandang terkait adanya Relationship -> Relationshit ! ngoahaha, kekek.. Mumpung ini bulan February, entahlah demen ngelihat sekitar tempat di lokasi lima tahun cahaya ini bernaung banyak pasangan muda mudi ataupun muda muda dan mudi mudi. Ada hal seru yang diperhatikan dengan cara yang seksama dan tidak dengan tempo.

Haha, Just For Just ajahh :v
Dengan alasan Relationship With Freedom, jadi gak sungkan kalau meski ngejawab. Siapa pasangan mu ? Dengan bangga untuk saat ini menjawab, dengan membusungkan dada, dengan suara lirih, "Relationship With Freedom".

Mungkin ada yang saat ini merasa dibatasi, merasa terlalu diperhatikan, moga aja sampai gak merasa dikekang. Misal, mau jalan sama siapa meski laporan wajib, menyertakan nama lengkap, umur, hoby, sekolah dimana, tinggal sama siapa sampai cita - cita pun meski disertakan. Walau nyatanya semua itu tidak terlalu penting, gak penting blasss malah. Jadi malah agak sungkan bukan berteman ? :v

Haha, santai aja mbacanya, gak usah becanda becanda gitu, meski serius ya. Biasanya dengan Relationship With Freedom bisa lebih fokus terhadap ngerjain sesuatu, something not someone sih bilangnya. :))
Semua sih tergantung Relationship With Freedom ini ditempatkan ditempat yang tepat. Jangan sudah punya pasangan yang baik, rajin ibadah, taat orang tua, santun, disiplin, tepat waktu, rajin belajar, suka mencontek, rajin menabung, hemat, rajin mandi dan harum. Malah diputusin biar bisa menyandang predikat Relationship With Freedom. Haha, santai aja kali. Intinya kerjakan segala sesuatunya dengan santai dan gak usah serius amat, Amat aja belum tentu serius sama kamu. 
Enjoy your life aja \m\ \m/ /m/

0 komentar:

Posting Komentar

 
Back to top!