Searching...
Sabtu, 02 Februari 2013

Cari UANG ? Ke Google Aja !

Cari UANG ? Ke Google Aja ! Artikel cara mudah mencari uang di internet emang sudah banyak, berserakan, berhamburan dan banyak macam nya. Ada melalui PPC ( Seperti Google Adsense, Chitika, atau Pay Per Click lainnya ), PTR ( Seperti Sponsored Review, Blogsvertise atau Paid To Review ), CPA (Cost Per Action, Dibayar setelah ada user yang melakukan sesuatu terhadap iklan yang dipasang), Affiliate marketing ( Seperti Amazon, CJ (Commision Junction), Jvzoo, Zalora atau lainnya ), Produk Creation (Membuat produk sendiri, misal theme, plugin, script, ebook dll) atau dengan Jasa (Seperti jual pulsa via internet, jual voucher game, jasa create blog, jasa edit theme atau jasa lainnya).

Tips tips nya pun sebenernya sudah cukup terbilang banyak di forum forum seperti Ads-id.com, jisportal.com, kaskus.co.id atau di blog blog orang yang membahas mengenai 'Make Money Online'. Namun kebanyakan yang baru mendengar istilah ini, target nya langsung ingin menghasilkan, ingin punya penghasilan yang wah, padahal semua itu ada proses nya, agak ribet memang kalau kita tidak menyukai proses nya, 'Just Passions' Kita harus seneng dulu sama yang kita lakuin :)

Semua sudah disediakan sama search engine yang sudah bertugas ngecrawl blog blog yang ada, kita tinggal mengexplore dan mencari hingga menemukan apa yang memang kita harapkan. :)

Rasa penasaran itu perlu. Rasa Capek itu perlu. Rasa Semangat itu perlu.
Rasa malas yang gak diperlukan :)

Mi Instan saja lazimnya dimakan butuh tiga menit untuk direbus kemudian menjadi mi yang siap disajikan :)

Fokus :)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Back to top!