Searching...
Selasa, 05 Februari 2013

Kopi Darat Bais Blogger

Kopi Darat, source bundamahes.wordpress.com

Kopi Darat Bais Blogger. Kopdar merupakan istilah keren dari Kopi Darat. Kopi yang ini berbeda dengan kopi yang beredar kebanyakan. Sekalipun itu Kopi Aceh Susu, coffeemix, nescafe dan kopi lainnya. Entahlah sejak kapan istilah kopdar mulai rame dipasaran, hingga khalayak ramai pun menggunakan istilah kopdar untuk temu kangen, temu mesra kumpul kumpul non formal gitu, bahas apa saja yang bisa dibahas dan makan apa saja yang bisa dimakan. Istilah Kopdar sering dipergunakan oleh banyak komunitas, salah satunya Komunitas Blogger dan khususnya sekarang Bais Blogger.

Alkisah... Bais Blogger merupakan Komunitas Blogger Tarakan. Komunitas ini sudah lama berdiri sekitar tahun duaributujuhan, entah mungkin karena kesibukan masing masing anggota nya hingga vakum beberapa waktu dan karena keinginan beberapa teman maka dibangunkan kembali komunitas blogger tarakan ini, yang selanjutnya akan disebut Bais Blogger.

25 Januari 2013. Tarakan, Karang Anyar, Kedai Tim Teng, 17:31 WITA

Kopdar pertama pun dimulai.. Jreng Jreng alunan getaran suara hape pun bergetar dengan indahnya. Waktu menunjukkan pukul 18.30 WITA (Waktu Indonesia Bagian Tarakan). Sekelompok makhluk yang bernama manusia pun bergegas mencari gratisan di @KedaiTimteng menuju @KedaiTimTeng untuk mesukseskan acara kopdar pertamax ini.

Part One, mengenaskan menarik bukan ?
Seperti biasa, kalau ada sekelompok makhluk manusia yang semula sering bertatap username entah tuiter, blog, pesbuk lalu mengadakan temu kangen kopdar, pasti masih malu malu. walau biasanya sering malu maluin. Yang awalnya masih malu malu bak putri malu yang pura pura tersentak, akhirnya suasana mencari saat mbak pelayanan mendatangkan daftar pesanan yang ada. "ALHAMDULILLAH !!!" Sebutku dalam hati dengan hati hati berharap gak ada yang denger. Setelah memilah, menimbang, menetapkan dan memilih akhirnya kami memesan apa yang ingin kami pesan.

Part One, mengenaskan menarik bukan ?
Keputusan di kopdar pertamax ini masih seputar perkenalan, pengalaman dan membentuk kepengurusan. Om Herry Fitrian merupakan calon tunggal yang berperan sebagai Ketua. Semacam ketua kelas gitu kalau di sekolah sekolah.

03 Februari 2013. Tarakan, Karang Anyar, Kedai Tim Teng, 15:31 WITA

Ibarat pepatah, habis gelap terbitlah terang. Habis pertamax terbitlah premium keduax. Di kopdar kedua ini terlihat cukup bertambah sekitar seratus satu persen manusia yang hadir.

Part Two, mengenaskan menarik bukan ?
 Tuh liat semuanya mengenaskan keren bukan ? :) Oh ya di kopdar kedua ini, meski bawa kado yang isinya bernilai tidak lebih dari sepuluh ribu, jadi bermacam macam isi kado buruk bagus itu. Sabun, kartu perdana, lotion, mainan Danbo, Stick Drum, tempat minum, gunting kuku, kue, dan ada sih satu kado yang bernilai lebih dari sepuluh ribu. Kadonya dari om Derry, album band beliau. :D Sayang aku dapat sabun, dua lagi, lifeboy lagi.

Part Two, mengenaskan menarik bukan ?
Part Two, mengenaskan menarik bukan ?
Dibawah ini pas mau pulang, lihat aja muka nya. Muka muka siap pulang bukan ? Tapi tetep cool begitu :)

Part Two, mengenaskan menarik bukan ?

Siap Kopdar ketiga BaisBlogger, semoga lebih berisi lagi :)

2 komentar:

  1. Bagossssssss :>) baru tau blogmu yang ini dy,, tulisannya pun khas , ga ngikut2 yang lain , ciyeee :d

    bagus bagus bagus (h)

    Kopdar selanjutnya curiga aku fotonya ga muat..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe ya begitulah, gak muat karena apa dulu nih, karena ada 'kegedean' kah :-d

      Hapus

 
Back to top!