Searching...
Minggu, 09 Juni 2013

Mereka (Sahabat Teman) ?

I'd rather be an idiot than lose you
Uhuy, lagi suntuk level -5 keripik Maicih, terbersit ide Mereka (Sahabat Teman) ? Seru kalo ngomongin hal kehidupan seperti hal nya makan soto banjar minum es jeruk boleh nambah tapi gratis. ENAK !

Gambar pembuka, muka akting bodoh sang maestro puja kerang ajaib Patrick dengan sahabat yang memang cuman Spongebob yang ngertiin si patrick. Mereka berbeda. Patrick dengan polos kebodohannya, Spongebob dengan ceria kesotoyannya. Tapi intuisi interaksi mereka terjalin. Sekalipun cuman mereka berdua yang ngerti... Yaps, mereka bodoh tapi keren.. (y) Karena 'Knowledge cannot replace friendship'..

Jadi terbayang - bayang, katanya 'Knowledge cannot replace friendship' tapi kok situs Friendster, (yang notabene dulu ramai, kalau ramainya facebook dan twitter dijadiin satu.) dah gak ada ya ? Apa karena dia pake nama Friendster bukan Friendship ? Mungkin saja..

When I'm GONE. You ?
Istilah sahabat atau teman dah jadi istilah merakyat buat mengidentifikasikan hubungan antar ras manusia. Pacar termasuk di kategorikan bagian mana ? Ahh, halah halah.. yakin dah kalo 'ituh' cuman pengembangan dari sahabat, teman dan keluarga :))

You ?

Tingkatan siklus kayaknya begini yang tepat. Teman - Sahabat. Teman. Yaps, teman adalah teman. Heuh.. Seonggok ras manusia yang bisa mengerti memahami perasaan keadaan kita. Bahasa mudahnya, semua yang kita kenal bisa menjadi teman. :v

Bahasa kerennya. Teman itu musuh yang belum menyerang, semua ada disekitar, lingkaran masa.

"Musuh adalah sahabat yang belum berdamai dan sahabat adalah musuh yang belum menyerang” (Fatkurrozi)

“Persahabatan itu ibarat sekotak crayon.. Masing-masing punya warna yang berbeda. Tapi coba padukan, mereka akan membuat sebuah pelangi yang indah.”
Sahabat ? Ough, simple aja, sahabat itu temen yang lebih dari temen, sebelas duabelas gitu, kalo temen ada di sebelas, sahabat ada di sebelas koma lima. Sahabat agaknya lebih agak intim dalam hal percaya dan kedekatan dalam hal. Misal melewati hari hari, cerita, curahan, diary bersama. makan, minum, bahkan Buang air pun bersama.. Itu sahabat ! Tempatnya buat saling menumpahkan cerita ataupun tuker pikiran lebih pribadi misalnya, setingkat diatas level teman. Seiya sekata sepaham sepenanggungan..

“Sahabat slalu ada untukmu, ketika kamu punya masalah. Bahkan terkadang memberi saran yg bodoh hanya tuk lihat kamu tertawa”

Uh yeah.. Semua ada disekitar..lingkaran masa..
"Terkadang seorang musuh itu lebih terhormat daripada seorang sahabat yang mengaku baik" (Yanina).
Sadis gak ? :

Nah ! Intinya, Sahabat pernah merasakan menjadi teman DAN Teman nantinya akan bisa menjadi Sahabat... Semua ada di sekitar lini masa..

:)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Back to top!