Searching...
Minggu, 08 April 2012

Pas Dan Tidak Pas . . .

what the . . .

Pas Dan Tidak Pas . . . Mengapa Pas Dan Tidak Pas ? Pas itu berarti sudah cocok, yakin dan sebagainya. Tetap saja yang namanya relative pasti ada.


Pas itu relative juga, Pas bagi kita belum tentu pas bagi orang lain, Pas bagi orang lain belum tentu pas bagi kita. Pas itu dimana kita sudah merasa cocok dengan yang segala sesuatunya. Misal: sepatu ku sudah pas ukuran 41, berarti kaki dan sepatu mu sudah ada kecocokan sehingga bisa Pas.

Ahhhaa,, gk jelas gini kok sampe ukuran sepatu segala. Pas Dan Tidak Pas itu bisa menjadi sesuatu yang membuat kita akhirnya berfikir , ohh ternyata begitu ya...

Pas Dan Tidak Pas . . . Ini terbersit (muncul tiba - tiba) saat pulang dari kedai aceh. Kedai Aceh ini ada di kotaku Tarakan, tepatnya di depan Ruko Warna - Warni jalan kalau mau ke Gusher Ramayana tapi lewat belakang Hotel Paradise. Kedai Aceh ini ku tahu saat aku lagi PSG (Pendidikan Sistem Ganda) di Toko Komputer U-Com.

Singkat kata, bisa dibilang aku sejak mulai bisa menghasilkan uang sendiri (bukan sombong bray..) dari aktivitas ngeblog ku, insya allah aku bisa mengajak teman - teman ku untuk traktir yah walau sekedar ngopi - ngopi dengan cerita cerita nya masing - masing. Kadang berbeda - beda teman, karena teman ku yang sekelas dulu waktu di SMK N 2 Tarakan, TKJ, sudah berpencar, ada yang kuliah, kuliah beda tempat, ada yang kerja, kerja beda tempat, dll. Aku kadang ditemani, Slamet, Reyner, Harry, Angga, Faisal Okta, Andrey, Harits, Ilham.


Tadi ini 8 April 2012, tumben kami be 2 saja, aku dan slamet, cerita dikit ahh... Slamet ini teman ku dulu dan sekarang, kami bisa dibilang sama - sama sewaktu kami dulu menemukan apa yang namanya 'Menghasilkan Uang Dari Internet". Ya, sekitar kelas 2 / tahun 2009 an di SMK N 2 Tarakan. Waktu itu ya, masih zaman seperti anak - anak yang lain lah. Masih taunya seru - seruan baca ramalan zodiak, jodoh, banyak - banyakan teman facebook, design friendster nambah pernak pernik gak jelas, chating yang ternyata cuman sama temen sekelas doang, dll.

Katakan Tidak pada SCAM !


Ya, walau pertama masih dibilang o'on, tapi berkat uji nyali coba karena nekad, ya itu dia. " bisa gak ya ada uang di internet ? " Nah pertanyaan itu yang dulunya membuat aku penasaran, mungkin si slamet juga begitu. Hingga dia pertama memberi tahu alamat One Dollar PTC, memang sih dari awalnya sangat banyak dollar yang masuk nyampe hampir seribu dollaran lebih. Dan ujung - ujung nya ternyata SCAM, haha, ya, Scam = Penipu. Lalu ada lagi namanya Aw Surveys. Sama juga berakhir SCAM. Nah yang terakhir ini gak mungkin SCAM, karena sudah hampir tiap bulan aku menerima hasil dari sini, yaitu Google Adsense. Dia pun yang pertama menemukannya lalu memberitahukannya kepada ku. Hingga saat ini aku berhasil, dan dia sudah tidak menekuninya lagi, sekarang dia kerja di daerah balikpapan gitu, di tanjung pasir jadi seperti tukang survey lapangan. Jadi iri bisa jalan - jalan dibayarin :))

Entah ada apa kok pas mau pulang dari kedai aceh, aku ngomong gini, pas dia bilang kw emang cocok kerja ginian... :

memang aku orang yang pas untuk meneruskan ini,
tapi kau orang yang pas untuk memberitahu ku,

 = = = = = ~ ~ ~ ~ ~ = = = = =

*) khusus yang kuwarnain, baca yang serious ya :))

0 komentar:

Posting Komentar

 
Back to top!