Searching...
Sabtu, 21 April 2012

Hari Kartini Waktu Itu

Hari Kartini Waktu Itu terasa biasa saja sampai aku bertemu dengan kumpulan teman teman ku sekelas jurusan TKJ [Teknik Komputer Jaringan] di pagi itu. TKJ yang bilangnya tempat jurusan anak anak pintar nya di SMK, menurutku sangat relative. Mengapa ? ya karena pintar anggapan bagi mereka belum tentu pintar angggapan bagi diri kita sendiri.



Foto SMKN 2 Tarakan TI [Tekhnik Informatika] Kartini 21 April 2010

Ternyata kekoplakan maupun kekompakan kami juga bisa dibilang relative solid dan berkelas mungkin [preeeet]. Wkwk, sampai sampai saking dibilang solid nya berkelas, baju aja ada yang sama :)) wkwk motif, tempat beli dan harganya pun sama.

perhatikan gambar berikut, mana yang sama :D wkwk 



Haha, ya itu dia. wkwk. Bayangkan saja malam sebelum pagi itu tiba. Aku, ilham, haris, dan siapa lagi kurang ingat kami memang merencanakan membeli baju batik buat kartinian besok. Ya, karena besok hari Kartini, kami di suruh menggunakan Baju Batik untuk meramaikan nya. Singkat kata, kami pun sudah tiba di Ramayana, Gusher Plaza lantai 2 tempat di tepat penjual baju batik. Memang ramai suasananya saat itu dan lagi pula malam telah larut untuk waktu berbelanja dadakan waktu itu.

Aku pertama menemukan batik yang pas dan sesuai sama postur tubuh, karena yang lainnya terbilang kebesaran dan kekecilan, karena tubuh ku yang pas pasan dalam segi ukuran baju. Dan si ilham pun sebenernya juga tertarik dengan baju itu [kemeja batik .Red] namun seolah tidak tertarik dan kami pun pulang. Karena katanya, si Ilham mau dibelikan batik sama OrTu nya.

Pagi pun berlanjut . . . 
Disaat sudah ramai lapangan upacara SMK N 2 TARAKAN, kami [anak anak TKJ kelas 2] sudah bersiap untuk upacara, namun lagi nunggu teman yang lain. Berbagai motif batik pun sudah terpasang rapi di badan mereka semua, 
terutama si Angga dan Heny yang jadi pasangan kartini kartono dalam lomba pragawati. Dengan make up yang sangat sederhana dan bisa dibilang alamiah, ini di karenakan ke salah pahaman yang terjadi, saat sebelum nya kabarnya guru kami Pak Agus akan membantu persiapan make up, eh nyatanya gak jadi. Untung ada teman teman yang lain seperti Rasmah, Lina, Nure, Galuh dan teman cewek lainnya yang berusaha ngebantu make up nya.
Ehh tiba tiba, datang si Ilham ternyata memakai baju batik yang sama dengan ku, disitulah semua tertawa, yang tadinya ngurusin make up sudah tertawa terbahak - bahak gk jelas, karena cuman kami di sekolah itu yang batik dengan motif yang sama... hahahahhaa huekkksss....

Ehh, gak cuman itu ding, ternyata untuk lomba hulahup minimal ada 2 perwakilan dari tiap jurusan, ehh aku lagi sama Pablo yang ikutan, baru lah hari itu, hari pertama main hulahup dan hari itu juga aku kalah main hulahup, wkwkw, goyang sana sini, geal geol dan jatuh, emang secara teori tak semudah secara praktik :P

Hari kartini waktu itu mengingatkan aku dengan kenangan di SMK N 2 TARAKAN saat sedang berkumpul dengan yang lainnya yang masih belum mengerti arti dari kebersamaan dan bisa dibilang masih labil entah dari sudut yang mana . . . . 
Berharap masih bisa mengulang waktu itu dengan waktu ini, entah kapan . . .
 
Back to top!