Searching...
Minggu, 08 April 2012

Gw Aku My Saya

Gw Aku My Saya. Posting ku ini bisa dibilang posting gak gaholll, aku sendiri selama ini dari tanggal 7 april 2012 masih belum konsisten (haha mumpung masih 2 post) memakai kata kata buat penulis naskah ini. Antara Gw Aku My Saya, menurut ku setiap kata Gw Aku My Saya memiliki arti tersendiri tersendiri dari setiap kata nya. Apa itu ? Cek this is :

Gw Aku My Saya

AKU ? gambar dari http://namakuandi.wordpress.com


Gw : Biar terlihat gaul di mata para pembaca, apalagi buat anak (maaf) alay, mungkin lebih menyukai saya blog saya maksudnya. Kan ada tuh kata kata romantis yang lagi ngetrend di 2012, Loeh Gueh Endh. Ya gak ? Atau seperti emot ini:



loe ┐('o' ┐) | gue (┎ '_' ┒) | end ┒(⌣˛⌣)┎ | horee ╮(^▽^)╭


Aku : Aku, terlihat kalem, penyendiri, agak kasar, gak gaooll. Eittss,, tapi tunggu dulu, kata "aku" kalo jadi agak gaol / jatuh di orang yang salah bisa jadi agak aneh lhoo, gini contohnya:

Aku -> Akkuh, Aqu, AkU, 4ku, 4Ku, aKU

My : Terlihat pintar bahasa inggris, padahal hampir sama kayak "aku" atau "gw".

My ojo nesu nesu lah, oke ? You understand ? Yes, gw understand understand aja lah ....

Saya : Nah ini pilihan terakhir, sepertinya kalo di film film / novel, yang pilihan terakhir itu yang bagus bagus ya, saya ngikut aja dah. Nah tuh pake saya :D. Saya : terlihat sederhana, mengerti dan halus / sopan.

Saya no Saia apalagi SuperSaia

Ya udeh, sekarang insyaallah menggunakan Gw Aku My Saya sebagai kata ganti orang pertama. Tergantung mood menggunakan Gw Aku My Saya sesuai tempat nya . . . ;)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Back to top!